Scroll to top

Bagaimana Cara membuat KTA online Seumur Hidup
Contoh KTA #
User

Bagaimana Cara membuat KTA online Seumur Hidup

Untuk pmembuat KTA online perlu disiapkan dokumen KTP dan Ijasah skh dan Ijasah drh dalam bentuk file jpeg, bila menggunakan file pdf tidak bisa diupload, silahkan isi link ini http://link.pdhi.or.id

Silahkan diisi minimal yang ada tanda centang warna merah wajib diisi, untuk passwordllĺl silahkan anda membuat sendiri, password akan digunakan untuk masuk member login.

Pada saat selesai pengisian anda wajib menekan tombol SUBMIT, kemudian silahkan tunggu beberapa menit bila pengisian sempurna akan keluar invoice warna hijau dengan tertera nominal yang wajib anda bayar ke rekening yang tertera dalam invoice. Kemudian silahkan kirimkan bukti transfer ke no WA yang tertera di invoice.

Baca Lainnya :

Anda akan dikirimi email dari Admin, untuk melakukan konfirmasi pendaftaran, dan diminta untuk menghubungi no pengurus cabang untuk melakukan aktivasi KTA anda.

Setelah KTA aktif, anda bisa masuk member login melalui link.pdhi.or.id silahkan diisi email dan password yang digunakan untuk mendaftar,

Setelah member login terbuka anda bisa langsung membuat STRV dan Sertikom secara online dan memilih ONT yang anda minati maksimal 3 ONT.

Untuk mendapatkan STRV dan SERTIKOM Online anda diminta mengupload foto dengan ketentuan background warna biru untuk wanita dan merah untuk laki-laki. Kemudian silahkan melakukan pembayaran sesuai nilai dalam invoice ke rekening yang ada di invoice. Kirimkan Bukti transfer ke No WA dalam invoice.

KTA bisa diambil.di PDHI cabang yang anda pilih demilian juga STRV dan sertikom.

Nah Begitu caranya, sangat mudah, bila ada kesulitan silahkan hubungi no WA 081298476732



Write a Facebook Comment

Comments ( 2 )

Leave a Comments