Scroll to top

Penandatanganan MOU PT Nutricell dan PBPDHI
User

Penandatanganan MOU PT Nutricell dan PBPDHI

Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia dan PT. Nutricell Pacific melaksanankan penandatangan pada Senin 15 Maret 2021 di Gedung Grha Dokter Hewan Indonesia Jl Joe  No 11 RT 07 RW 04 Kebagusan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Penandatanganan MoU yang berisi tentang CO-Branding Marketing dilakukan oleh Dr H Muhammad Munawaroh, drh.MM selaku Ketua Umum PB PDHI dan Ir. Suaedi Sunanto selaku CEO PT. Nutricell Pacific.

NUTRICELL adalah  perusahaan obat hewan yang terdaftar sebagai produsen, importer dan distributor obat hewan.  Yang dalam aktifitasnya memproduksi dan mengedarkan obat hewan di seluruh Wilayah Hukum Republik Indonesia dan juga ekspor. NUTRICELL juga memproduksi pet food makanan anjing dan kucing di Indonesia.  Dan PDHI adalah organisasi profesi yang keberadaannya dilindungi oleh Undang-Undang.  PDHI mempunyai anggota yang berada diseluruh wilayah Republik Indonesia.  Dalam menjalankkan fungsinya sebagai organisasi profesi, PDHI mempunyai kompetensi keilmuan dan profesi dokter hewan secara menyeluruh, termasuk profesi farmasi veteriner.

Baca Lainnya :


Sehingga dengan penandatanganan MoU tersebut diharapkan meningkatkan sinergi antara PB PDHI dan PT. Nutricell Pacific sehingga memberikan manfaat bagi kedua institusi dan khususnya seluruh kolega dokter hewan Indonesia.(by:admin)

 

TAGS: h-munawaroh

Write a Facebook Comment

Leave a Comments